Housing-Estate.com, Jakarta - Tahun 2014 baru saja kita tinggalkan. Sebelum jauh berjalan, kita tengok sebentar yuk desain elemen interior terbaik, paling disukai dan paling dipilih tahun lalu versi designmilk. Diurut dari nomor terbesar, dan nomor terkecil adalah yang paling favorit.

  1. The Abbys Table karya Christopher Duffy for Duffy London

Meja ini berdesain unik, paduan kayu dan lapisan kaca yang dicetak khusus, sehingga seperti tiada batas antar keduanya. Desainnya menyerupai potongan melintang dasar laut nan biru.

 

 

  1. The Grovemade Desk Collection
The Grovemade Desk Collection

The Grovemade Desk Collection

Peralatan di atas meja ini menggunakan aneka bahan terbaik, mulai dari kulit, kayu maple dan walnut hitam yang diselesaikan dengan gaya modern. Tidak saja menjadi organizer di meja yang memudahkan, juga cantik, dan ergonomis.

 

 

  1. Keystones dari Studio Minale-Maeda
Keystones

Keystones

Sepertinya tidak ada yang istimewa. Tapi kalau Anda tahu, penyambung kaki meja ini adalah hasil printer tiga dimensi yang menjadi salah satu penemuan paling canggih abad ini. Tak perlu khawatir, penyambung ini cukup kokoh menahan kayu.

 

 

  1. Dispenser Kertas Gantung
Dispenser Kertas Gantung

Dispenser Kertas Gantung

George & Willy mendesain dispenser kertas yang bisa digantung di dinding. Mereka menyebutnya Stuido Roller. Untuk menggunakannya, cukup menarik kertas yang akan dipakai. Kalau sudah tak terpakai, cukup sobek bagian bawahnya.

 

 

  1. Rak buku Batman
Rak buku Batman

Rak buku Batman

Anda penggemar tokoh kartun jagoan Batman, pasti suka dengan rak buku gantung ini. Etsy seller FictionFurniture punya dua desain, classic Batman dan The Dark Knight.

 

 

Laman: 1 2